Terapi Herbal Kanker Payudara

Terapi Herbal Kanker Payudara

Jual Herbal Alami  untuk kanker Payudara . K-muricata obat herbal terbaik untuk kanker Payudara , dapatkan obat herbal kanker payudara hanya di Toko Online pasarinternet Toko Herbal Shop TANGERANG Tangcity Mall, Dan Dapatkan Harga K-muricata murah  Produk ASLI dan Original

Semua produk dijamin ASLI… TIDAK menjual produk palsu!!!

Buat Anda yang ingin mendapatkan Herbal alami untuk terapi pengobatan kanker , kami toko online terpercaya menjual herbal kanker alami   , jual herbal kanker Kmuricata , herbal kanker Amazon Berries , Herbal alami kanker Amazon Plus

Obat herbal Kanker Payudara

Obat herbal Kanker Payudara

Langsung hubungi kami via Telphon, sms, wa atau bbm dengan kontak person ada disamping atau bawah website ini, dapatkan bonus menarik , atau harga terhanya di Toko Herbal shop TANGERANG .

Ayoo order sekarang herbal kesehatan untuk Anda dan keluarga , Sehat itu penting nah lihat dibawah ini untuk mendapatkan Produk herbal terbaik di toko kami !!!

 

Payudara terbentuk dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus (kelenjar kecil penghasil air susu). Saat seorang wanita melahirkan, Air Susu Ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui. Sel-sel dalam tubuh kita biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru hanya terbentuk saat dibutuhkan. Tetapi proses dalam tubuh pengidap kanker akan berbeda.

Proses tersebut akan berjalan secara tidak wajar sehingga pertumbuhan dan perkembangbiakan sel-sel menjadi tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut juga bisa menyebar ke bagian-bagian tubuh lain melalui aliran darah. Inilah yang disebut kanker yang mengalami metastasis. Jika terdeteksi pada stadium awal, kanker dapat diobati sebelum menyebar ke bagian lain tubuh. Gejala awal kanker payudara adalah benjolan atau penebalan pada jaringan kulit payudara. Tetapi sebagian besar benjolan belum tentu menandakan kanker

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tubuh kita terdiri dari jaringan, dan jaringan terpecah lagi menjadi sel-sel. Dalam tubuh, sel-sel tersebut memiliki fungsinya masing-masing. Kemudian terjadi ketidak wajaran karena terdapat sel yang tumbuh pesat dan tidak terkontrol. Hal ini menyebabkan macam-macam penyakit kanker. Sel kanker itu dapat tumbuh diberbagai tempat dalam tubuh manusia.

Penyakit kanker bukanlah penyakit tunggal, namun terdiri atas berbagai macam penyakit akibat dari sel yang ganas tersebut. Dan gejala macam-macam penyakit kanker pun bervariasi. Namun pada umumnya, gejala yang sering ditemukan antara lain adalah adanya luka yang tidak sembuh-sembuh, terdapat benjolan tapi tidak terasa sakit (terutama pada benjolan), pendarahan atau pengeluaran cairan yang tidak wajar dari dalam tubuh.

Berikut Penjelasan tentang Kanker Payudara

Kanker payudara adalah kanker paling umum pada wanita, menurut Organisasi Kesehatan Dunia. Apakah Anda khawatir tentang rasa sakit atau nyeri payudara? Penting juga bagi Anda untuk tetap mendapatkan informasi tentang faktor risiko dan tanda-tanda peringatan kanker payudara.

Kanker payudara dengan herbal alami K-muricata dan Amazon Plus

Kanker payudara dengan herbal alami K-muricata dan Amazon Plus

Berikut merupakan Penyebab Kanker Payudara Yang Perlu Diwaspadai

Pada dasarnya belum dapat dipastikan bahwa seorang wanita dapat mengembangkan penyebab kanker payudara dalam dirinya atau tidak. Namun ada beberapa penyebab yang mempengaruhi kemungkinan berkembangnya kanker payudara. Beberapa faktor penyebab kanker payudara ini ada yang tidak dapat di ubah dan beberapa faktor lainnya dapat diubah untuk mencegah timbulnya kanker payudara ini.

Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti. Sulit untuk memastikan bahwa tiap penderita memiliki penyebab yang sama atau tidak. Tetapi ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi tingkat risiko terkena kanker payudara, antara lain:

  • Dampak Diagnosis Kanker Payudara yang Sebelumnya
    Jika Anda pernah mengidap kanker payudara atau terjadi perubahan sifat sel kanker non-invasif yang terkandung di dalam saluran payudara menjadi sel kanker invasif, Anda dapat kembali terkena kanker pada payudara yang sama atau pada payudara satunya.
  • Pengaruh Benjolan Jinak yang Pernah Dimiliki
    Memiliki benjolan jinak bukan berarti Anda mengidap kanker payudara, tetapi benjolan tertentu mungkin bisa meningkatkan risiko Anda. Perubahan kecil pada jaringan payudara Anda, seperti pertumbuhan sel yang tidak lazim dalam saluran atau lobulus, bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker payudara.
  • Pengaruh Genetika dan Riwayat Kesehatan Keluarga
    Jika Anda memiliki keluarga inti (misalnya, ibu, kakak, adik atau anak) yang mengidap kanker payudara atau ovarium, risiko Anda untuk terkena kanker payudara akan meningkat. Tetapi kanker payudara mungkin juga muncul lebih dari sekali dalam satu keluarga secara kebetulan.

Kanker payudara umumnya terbagi dalam dua kategori, yaitu non-invasif dan invasif. Penjelasan lebih detailnya adalah sebagai berikut:

  • Kanker payudara invasif

Bentuk paling umum dari kanker payudara invasif adalah kanker payudara duktal invasif yang berkembang pada sel-sel pembentuk saluran payudara. Kata invasif berarti kanker ini dapat menyebar di luar payudara. Sekitar 80 persen dari semua kasus kanker payudara invasif merupakan jenis semacam ini.

Jenis kanker payudara invasif lain meliputi:

  1. Kanker payudara lobular invasif. Penyakit ini berkembang pada kelenjar penghasil susu yang disebut lobulus.
  2. Kanker payudara terinflamasi.
  3. Kanker Paget pada payudara.

Jenis-jenis kanker ini juga dikenal sebagai kanker payudara sekunder atau metastasis. Jenis ini dapat menyebar ke bagian lain tubuh. Penyebarannya biasanya melalui kelenjar getah bening (kelenjar kecil yang menyaring bakteri dari tubuh) atau aliran darah.

 

  • Kanker payudara non-invasif

Bentuk kanker non-invasif biasanya ditemukan melalui mamografi karena jarang menimbulkan benjolan. Jenis ini juga sering disebut pra kanker. Tipe yang paling umum dari kanker ini adalah duktal karsinoma in situ. Jenis kanker payudara ini bersifat jinak dan ditemukan dalam saluran (duktus) payudara, serta belum menyebar.

 

Berikut ini penyebab umum kanker payudara yang perlu para wanita ketahui :

Penyebab Kanker Payudara dari Faktor Genetik

Sedikitnya ada 8 faktor genetik yang menjadi penyebab kanker payudara yang wajib anda waspadai, beberapa diantaranya memang tidak dapat dicegah.

1. Jenis Kelamin

Faktor genetik yang satu ini sudah tentu tidak asing lagi, Betul.. Wanita 100 kali lebih berisiko terkena kanker payudara dibandingkan dengan pria.

2. Usia Senja

Kanker payudara dapat timbul seiring dengan meningkat dengan usia. Sekitar 8 dari 10 kasus kanker payudara terjadi pada wanita di atas usia 50 tahun dan kondisi ini paling banyak menyerang para wanita yang telah mengalami menopause ((NHS.uk, Breast Cancer Female-Causes, diakses 04 November 2014)). Di Inggris, wanita yang berusia sekitar 50 sampai 70 tahun, melakukan skrining setiap 3 tahun sekali yang dilakukan oleh NHS Breast Screening Programme.

3. Riwayat Dalam Keluarga

Di dalam keluarga yang di dalamnya terdapat kerabat dekat yang menderita kanker payudara atau kanker ovarium, kemungkinan besar terkena kanker payudara ini menjadi lebih tinggi. Beberapa kasus kanker payudara tidak mengalami herediter atau diturunkan dalam keluarga, namun gen tertentu dapat meningkatkan resiko kanker payudara. Lakukan skrining genetik kanker payudara, jika ditemui kerabat dekat seperti ibu kandung, saudara perempuan atau anak, yang telah menderita kanker payudara di bawah usia 50 tahun. Konsultasikan hal ini sebelumnya pada tenaga medis yang berwenang.

4. Ras

Masalah ras mungkin perlu menjadi pertimbangan, dari data yang dihimpun dari National Breast Cancer wanita “Bule” lebih banyak terkena jenis kanker payudara.

5. Riwayat kesehatan pribadi

Jika anda telah terdiagnosis terkena kanker payudara pada salah satu bagian payudara, maka kemungkinan besar faktor risiko akan meningkat pada payudara yang lain. Risiko juga sangat tinggi jika sebelumnya telah terdeteksi sel sel abnormal di sekitar payudara.

6. Masa Menstruasi & Reproduksi

Jika anda telah mengalami menstruasi dini pada usia kurang dari 12 tahun dan manepause terlambat (lebih dari 55 tahun) kemungkinan lebih tinggi terkena risiko kanker payudara. Faktor lain adalah tidak memiliki anak dan melahirkan di usia yang cukup tua menjadikan risiko terkena kanker payudara lebih besar.

7. Perubahan Gen

Perubahan gen BRCA1 dan BRCA2 merupakan salah satu yang memicu terjadinya kanker payudara. Perubahan gen ini dapat diketahui dengan mengambil salah satu tes genetik. Tes genetik sangat dianjurkan jika dalam keluarga terdapat penderita kanker payudara.

8. Kepadatan Payudara

Wanita memiliki payudara yang di dalamnya terdapat jaringan kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus).  Jaringan payudara yang padat mengandung sel-sel payudara yang lebih tinggi dan memungkinkan terjadinya kanker payudara karena lebih banyak sel-sel yang dapat menjadi kanker. Pemeriksaan jaringan payudara dengan mammogram (scan payudara) juga sulit untuk mendeteksi keberadaan jaringan abnormal.

Selain penyebab dari faktor genetik, ternyata yang tidak kalah penting adalah Penyebab Kanker Payudara dari Faktor Lingkungan dan gaya hidup.

Faktor lingkungan tidak dapat anda sepelekan, bahkan telah banyak kasus ditemukan penyebabnya adalah paparan lingkungan yang tidak bersahabat dengan jenis kanker ini.

Radiasi- Paparan sinar radiasi merupakan salah satu tindakan medis dalam dunia kodokteran, seperti sinar-X dan computerized tomography (CT) scan, dapat menjadi penyebab kanker payudara.  Pada orang yang pernah mengalami Hodgkin semasa kecil dan pernah melakukan radioterapi ke daerah dada, seharusnya telah melakukan konsultasi dengan spesialis untuk memeriksakan tentang keberadaan kanker payudara. Kemudian jika pada saat ini dibutuhkan pengobatan yang membutuhkan radioterapi, lakukan diskusi terhadap tenaga medis mengenai kemungkinan terjadinya risiko kanker payudara sebelum pengobatan berlangsung.

Penyebab Kanker Payudara Faktor Gaya Hidup

Nah, ini adalah faktor penyebab yang harusnya dapat kita minimalisir dalam kaitannya menjadi pemicu kanker payudara. Pola hidup sehat adalah salah satu cara mencegah kanker payudara yang cukup ampuh, mari kenali faktor dari gaya hidup :

9.Kelebihan Berat Badan

Terkait dengan hormon estrogen dalam tubuh, ternyata menjadi penyebab kanker payudara, terutama seseorang yang mengalami kelebihan berat badan dan telah mengalami menopause lebih berisiko terkena kanker payudara. Hal ini diduga terkait dengan jumlah estrogen dalam tubuh, karena kelebihan berat badan atau obesitas setelah menopause menyebabkan lebih banyak estrogen yang akan diproduksi.

11. Implan Payudara

Implan sering ditanam dalam tubuh, tak terkecuali pada bagian payudara. Wanita yang menggunakan implan payudara dapat mempengaruhi terjadinya kanker payudara lebih tinggi dibandingkan dengan perempuan yang tidak memakainya. Hal ini dikemukakan oleh para peneliti dari Kanada dilaporkan dalam BMJ (British Medical Journal) May 2013 ((medicalnewstoday.com , What Is Breast Cancer? What Causes Breast Cancer?, diakses 04 November 2014)).

12 . Melakukan Pekerjaan Tertentu

Beberapa penelitian telah menunjukkan keterkaitan pekerjaan wanita terhadap timbulnya kanker payudara. Penelitian di Prancis menunjukkan hubungan antara wanita yang bekerja pada malam hari dan nelum pernah mengalami kehamilan, dapat menjadi penyebab kanker payudara. Selain itu, penelitian dari Kanada mengemukakan bahwa pekerjaan tertentu, memungkinkan tubuh manusia kontak ke dalam karsinogen, misalnya pekerjaan di bar, otomotif, perusahaan manufaktur plastik, dan perusahaan makanan kemasan (kaleng, plastik).

13. Konsumsi Alkohol

Bahaya alkohol salah satunya adalah dapat menjadi penyebab berkembangnya sel kanker, seperti kanker payudara. Sebuah penelitian kanker mengemukakan bahwa setiap 200 wanita yang secara teratur mengkonsumsi minuman beralkohol setiap sehari, terdapat tiga wanita yang terkena kanker payudara, dibandingkan dengan wanita yang tidak mengkonsumsi alkohol sama sekali.

Gejala Kanker Payudara

Ciri - ciri kanker payudara

Ciri – ciri kanker payudara

  • Gejala pertama dari kanker payudara yang umumnya disadari adalah benjolan atau kulit yang menebal di payudara, tetapi sekitar 9 dari 10 benjolan yang muncul bukanlah disebabkan oleh kanker.
  • Terdapat beberapa indikasi yang perlu Anda perhatikan agar bisa ditanyakan langsung kepada dokter yang menangani Anda. Contoh gejala tersebut adalah rasa sakit pada payudara atau ketiak yang tidak berhubungan dengan siklus menstruasi.
  • Kemunculan benjolan atau kulit payudara yang menebal serta keluarnya cairan dari puting (biasanya disertai darah) juga perlu Anda waspadai.
  • Beberapa gejala lainnya adalah perubahan ukuran pada salah satu atau kedua payudara, perubahan bentuk puting, serta kulit payudara yang mengerut.
  • Anda mungkin juga akan mengalami gatal-gatal dan muncul ruam di sekitar puting Anda.
  • Pada bagian ketiak Anda, bisa juga muncul benjolan atau pembengkakan. Tanda-tanda dan gejala di atas perlu Anda waspadai dan usahakan untuk menanyakan pada dokter untuk memastikan kondisi yang Anda alami.

Artikel Lain Mengenai Kmuricata

Pencegahan Kanker Payudara

Pencegahan secara total untuk kanker payudara sulit diketahui karena penyebab kanker ini belum diketahui dengan pasti. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat kita lakukan untuk menurunkan risiko kanker payudara.

  • Langkah utamanya adalah dengan menerapkan gaya hidup yang sehat. Misalnya mengurangi konsumsi makanan berlemak, menjaga berat badan yang sehat dan ideal, teratur berolahraga, serta membatasi konsumsi alkohol. Cara-cara tersebut tidak hanya bisa menurunkan risiko kanker payudara, tapi juga mencegah berbagai penyakit lain.
  • Selain gaya hidup, penelitian juga menunjukkan bahwa wanita yang pernah menyusui memiliki risiko lebih rendah untuk terkena kanker payudara. Hal ini mungkin terjadi karena masa ovulasi mereka menjadi tidak rutin saat sedang menyusui sehingga tingkat estrogen tetap stabil.
  • Konsumsi Makanan Sehat Untuk Penderita Kanker Payudara
cara deteksi kanker payudara

cara deteksi kanker payudara

Tahukah Anda bahwa tahun ini penderita kanker payudara semakin meningkat? Maka dari itu, khususnya para perempuan wajib meningkatkan perhatian terhadap makanan dan pola makan untuk mencegah terjadinya penyakit tersebut. Selain melakukan pengobatan secara intensif makanan merupakan salah satu obat yang paling efektif untuk menjaga daya tahan tubuh agar semakin meningkat. Selain itu makanan yang Anda konsumsi memiliki peran penting untuk masa pemulihan penderita kanker payudara.

Berikut ini adalah makanan sehat untuk penderita kanker payudara :

  • Bawang Putih

Makanan sehat yang pertama adalah bawang putih. Tak hanya nikmat saat digunakan untuk bahan campuran masakan saja. Bawang putih juga sangat baik dikonsumsi bagi penderita kanker payudara. Hal ini dikarenakan bawang putih memiliki kandungan allium di dalamnya. Allium merupakan senyawa yang berperan dalam melawan sel kanker dalam tubuh. Maka dari itu, mulailah untuk mengonsumsi bawang putih baik untuk campuran masakan ataupun mengonsumsinya secara langsung. Selain bawang putih juga merupakan antibiotik alami yang dapat menhambat pertumbuhan sel kanker

  • Daging Tanpa Lemak

Makanan sehat untuk penderita kanker payudara yang kedua adalah daging tanpa lemak. Salah satu pemicu kanker adalah makanan yang mengandung kolesterol atau lemak yang tinggi. Namun jika Anda merupakan salah satu orang yang sangat menyukai aneka daging, Anda masih tetap bisa mengonsumsinya. Namun sebaiknya pilihlah daging tanpa lemak untuk tetap menjaga kesehatan Anda agar tetap stabil.

  • Telur

Makanan sehat yang selanjutnya adalah putih telur. Tidak hanya digunakan untuk mengatasi masalah jerawat dan kecantikan wajah saja. Putih telur merupakan salah satu makanan yang dapat nikmati untuk sarapan pagi. Kandungan zat dan juga nutrisi pada putih telur bermanfaat untuk melawan sel kanker yang ada dalam tubuh.

  • Buah Delima

Buah delima merupakan salah satu buah yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi bagi penderita kanker payudara. Ini dikarenakan kandungan asam ellagic dan polifenol pada buah delima dapat membantu tubuh untuk mencegah pertumbuhan kanker. Mengingat betapa pentingnya buah delima untuk kesehatan tubuh, Anda dapat mengonsumsi buah ini secara teratur untuk pengobatan dan pencegahan kanker payudara.

  • Tomat

Selain makanan di atas, makanan sehat untuk penderita kanker payudara yang terakhir adalah tomat. Kandungan antioksidan-lycopene pada buah tomat dapat melindungi tubuh dari berbagai macam sel kanker salah satunya sel kanker payudara. Tak hanya itu, buah tomat juga mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda. Jika sistem kekebalan tubuh terjaga, maka sel kanker sulit untuk berkembang.

  • Biji rami

Makanan sehat untuk penderita kanker payudara selanjutnya adalah biji rami. Tanaman ini kaya akan antioksidan yang disebut ligan. Ligan tersebut membantu sel-sel tubuh tetap sehat dan aman dari sel kanker. Biji rami juga kaya akan omega 3 yang sangat baik untuk mencegah kanker usus besar.

  • Pasta

Banyak orang yang berfikir bahwa pasta merupakan salah satu daftar makanan junk food. Namun tahukah Anda bahwa pasta adalah makanan yang mengandung bumbu yang sehat bagi tubuh. Syarat memasak pasta agar tetap sehat adalah tidak menggunakan instan. Dan disarankan untuk meracik bumbu sendiri.

  • Kacang panjang

Selanjutnya adalah kacang panjang. Makanan ini juga sangat baik bagi penderita kanker payudara. Kacang panjang dapat diolah dengan cara direbus ataupun ditumis agar nutrisinya tetap terjaga dan pastinya bermanfaat bagi tubuh.

  • Ikan

Sudah menjadi rahasia umum jika ikan merupakan sumber dari vitamin dan juga nutrisi. ikan kaya akan protein yang dapat membantu tubuh untuk menangkal sel kanker. Meskipun begitu, pastikan Anda memilih ikan dengan kualitas terbaik agar nutrisinya tetap terjaga, seperti ikan salmon dan tuna.

Selain itu penderita kanker payudara memiliki pantangan untuk konsumsi makanan dan sayuran tertentu . Adapun Jenis Makanan Dan Minuman Pantangan Kanker Payudara perlu anda hindarin adalah sebagai berikut ini :

1. Sayur-sayuran
– Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.
– Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.
– Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

  • Selain buah, tidak semua penderita kanker payudara dapat mengonsumsi sayuran. Berbagai macam sayuran yang harus dihindari adalah sawi putih, kangkung dan juga tauge. Kandungan zat dalam sawi dan juga tauge dapat menurunkan efektivitas kerja obat yang Anda minum.

2. Buah-buahan
– Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker.
– Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsangberkembangnya sel kanker.
– Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen.
– Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.
– Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

  • Pada umumnya buah-buahan kaya akan vitamin dan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun seorang penderita kanker payudara tidak boleh mengonsumsi buah asal-asalan. Ada beberapa buah yang harus dihindari oleh penderita kanker, seperti nanas dan juga durian. Hal ini dikarenakan buah tersebut dapat merangsang berkembangnya sel kanker.

3. Daging dan Ikan Asin
– Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
– Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan.

  • Daging dan ikan asin

Daging yang dilarang dikonsumsi oleh penderita kanker payudara adalah daging yang kaya lemak. Selain daging, penderita kanker payudara sebaiknya juga menghindari ikan asin. Karena ikan asin diolah dengan cara diawetkan. Hal inilah yang dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh. Padahal seseorang yang menderita kanker diharuskan untuk memiliki sistem kekebalan yang kuat.

4. Makanan yang Diawetkan
– Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif.
– Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

5. Sea food
– Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

6. Daging Unggas
– Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Untuk Anda yang sudah terkena kanker payudara , dapat juga memakai obat herbal terbaik untuk penyakit kanker payudara yaitu dari Produk Bintang Sejagat : K-muricata , Amazon Plus dan juga Amazon Berries .  Produk Sejagat ini sangat baik dan memiliki manfaat dan khasiat yang terbaik untuk terapi pengobatan penyakit kanker payudara . Herbal alami K-MURICATA  dapat mematikan sel kanker karena memiliki kankdungan terbaik dari daun sirsak dan keladi tikus , sedangkan Untuk Amazon Plus dan Amazon Berries sebagai Antioksidant terbaik yang sangat membantu penyembuhan penyakit kanker payudara yang sedang Anda rasakan .

Berikut selengkapnya tentang K-muricata  , Amazon Berries dan Amazon Plus

Cara konsumsi K-MURICATA dan Amazon Plus untuk terapi pengobatan Kanker Payudara

  • Minum 2 sachet K-Muricata, diminum 3 kali per hari, (2x pagi, 2x siang, 2x malam)
  • Cara minum perpaduan k-muricata dengan Amazon Berries  : minum k-muricata 1x pagi , 1x siang dan 1x malam  sedangkan untuk Amazon Berriesnya minum pagi 1 sashet dan malam 1 shaset

Untuk Pemesanan produk bisa hubungi kami via TELPON / WA / SMS

You may also like...

%d bloggers like this: