Pembalut Wanita

pembalut wanita sco

pembalut wanita scoPembalut wanita berfungsi sebagai perangkat yang digunakan saat menstruasi untuk menyerap darah haid dari vagina supaya tidak meleleh ke mana-mana. Demikian pula perangkat ini digunakan setelah pembedahan vagina, setelah melahirkan, maupun situasi lainnya yang membutuhkan pembalut ini untuk menyerap setiap cairan yang berupa pendarahan pada vagina.

Pembalut wanita memiliki perbedaan dengan popok yang digunakan baik pria atau wanita yang mengidap masalah buang air kecil. Namun pembalut wanita dapat juga digunakan oleh mereka, karena daya serap yang hampir sama dengan popok yang demikian.

Menurut Wikipedia; Penggunaan semacam pembalut ternyata sudah muncul dalam catatan tertulis sejak abad ke-10. Dalam perjalanan, di masa dahulu para wanita menggunakan berbagai macam perlindungan menstruasi. Beberapa contoh di Museum Menstruasi antara lain adalah sejenis bantalan yang dijahit dan celemek menstruasi. Orang Inuit (Eskimo) memakai kulit kelinci sementara di Uganda yang dipakai adalah papirus. Cara yang cukup umum adalah dengan menggunakan potongan kain tua.

Pembalut wanita sekali pakai yang pertama kali didistribusikan di dunia adalah produk dari Curads and Hartmann’s. Ide untuk produk ini berawal dari para perawat yang memakai perban dari bubur kayu untuk menyerap darah menstruasi. Bantalan jenis ini dianggap cukup murah untuk dibuang setelah dipakai dan bahan bakunya gampang didapat. Beberapa pembuat pembalut wanita sekali pakai pertama adalah juga produsen perban (pembalut wanita modern dapat digunakan untuk pertolongan pertama pada luka jika tidak ada perban karena pembalut wanita kemampuan menyerapnya tinggi dan steril). Butuh beberapa lama untuk produk baru itu dipergunakan secara luas oleh wanita. Hal ini terutama disebabkan masalah harga.

Pembalut wanita sekali pakai awalnya terbuat dari wol, katun, atau sejenisnya, berbentuk persegi dan diberi lapisan penyerap. Lapisan penyerapnya diperpanjang di depan dan belakang agar bisa dikaitkan pada sabuk khusus yang dipakai di bawah pakaian dalam. Desain model begini merepotkan karena sering selip ke depan atau belakang. Kemudian, desainer pembalut punya ide memberi perekat pada bagian bawah pembalut untuk dilekatkan pada pakaian dalam. Pada pertengahan 1980-an pembalut bersabuk lenyap dari pasaran digantikan pembalut berperekat.

Sejalan dengan perkembangan ergonomika, desain pembalut juga ikut berkembang sejak tahun 1980-an sampai sekarang. Dulu, pembalut tebalnya bisa sampai dua sentimeter dan karena bahan penyerapnya kurang efektif, sering bocor. Untuk mengatasinya, berbagai variasi diterapkan, misalnya menambahkan sayap, mengurangi ketebalan dengan memakai bahan tertentu dan sebagainya. Desain pembalut yang tadinya cuma persegi dibuat menjadi lebih berlekuk-liku, jenis pembalut pun jadi beragam. Jenis-jenis pembalut sekali pakai mencakup panty liner, ultra thin, regular, maxi, night, dan maternity. Beberapa pembalut bahkan diberi deodoran untuk menyamarkan bau darah dan ada beberapa jenis panty liner yang dirancang agar dapat dipakai bersama G-string.

Meskipun pembalut sekali pakai telah banyak digunakan, pembalut dari kain (tentu saja dengan desain yang lebih baik, bukan sekadar potongan-potongan kain yang disumpalkan) kembali muncul sekitar tahun 1970-an dan cukup populer pada tahun 1980-an sampai 1990-an. Wanita memilih memakai kain dengan alasan kenyamanan, kesehatan, dampak lingkungan, dan lebih murah karena memungkinkan untuk dicuci.

Pembalut Wanita SCo Sanitary Pad

Kini telah hadir sebuah terobosan baru pembalut wanita alami dan bermanfaat bagi kesehatan yaitu Sco Bio Herbal Sanitary Pad yang diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi (Bio Teknologi) oleh Dongguan Dongmei Paper Co.Ltd Chine.

Pembalut wanita herbal SCO Sanitary Pad dipasarkan oleh SCo Int. Indonesia, berbahan baku 100% kapas asli, sehingga aman bagi kesehatan. Ini sangat berbeda dengan pembalut wanita pada umumnya yang dibuat dari kertas bekas dan serbuk kayu yang di daur ulang, di olah menjadi bubur kertas dan dijadikan pembalut. Proses daur ulang ini menggunakan bahan-bahan kimia untuk membersihkannya dan menggunakan zat klorin yang bernama “Dioxin” untuk proses pemutihan yang menghasilkan zat sampingan yang bersifat super toksik penyebab kanker serviks.

Simak Liputan TRANS 7 berikut ini :

Jaminan Kualitas Pembalut Wanita Bio Sanitary Pad SCO

  • Pembalut wanita Herbal Bio Sanitary Pad SCo tetap nyaman walaupun digunakan sepanjang hari.
  • Penyerapan cairan oleh Pembalut wanita Herbal Bio Sanitary Pad SCo lebih maksimal, sehingga mencegah kelembaban yang berlebihan.
  • Pembalut wanita Herbal Bio Sanitary Pad SCo terbuat dari 100% kapas asli
  • Pembalut wanita Herbal Bio Sanitary Pad SCo mengandung bahan 17 herbal alami yang membantu mengatasi masalah yang dialami ketika masa haid.
  • Pembalut wanita Herbal Bio Sanitary Pad SCo dirancang dengan sirkulasi udara yang baik untuk memberikan rasa nyaman dan senantiasa kering.

Beberapa Manfaat Pembalut wanita Herbal Bio Sanitary Pad SCo

  • Pembalut Herbal Bio Sanitary Pad SCo Mengatasi Rasa Sakit Saat Haid.
  • Pembalut Herbal Bio Sanitary Pad SCo Mengatasi Haid Tidak Teratur.
  • Pembalut Herbal Bio Sanitary Pad SCo Mengatasi Keputihan, Gatal-Gatal, dan Bau Tidak Sedap.
  • Pembalut Herbal Bio Sanitary Pad SCo Membasmi Kuman/Bakteri.
  • Pembalut Herbal Bio Sanitary Pad SCo Mencegah Kanker Rahim.
  • Pembalut Herbal Bio Sanitary Pad SCo Mencegah Myom & Kista.

 

Berbagai Jenis SCO Pembalut Herbal

pantyliner sco pembalut herbal

  • Pemakaian sewaktu tidak haid,
  • Permukaan yang kering dan lembut, terasa fresh, bersih dan nyaman untuk aktifitas sehari hari.
  • Harga Rp 300.000/ball isi 10 bungkus (@ 20 lembar )
  • Harga eceran : Rp 35.000/ bungkus

Khasiat : Mencegah kanker serviks, mengatasi kista, myom, nyeri haid, haid tidak teratur, keputihan, kekuningan, sebagai antiseptic, terapi untuk melancarkan hormon (haid tidak teratur) dan peredaran darah, mengatasi keputihan, gatal gatal, bau tidak sedap, Pembalut Luka, bisul, mengatasi ambein / wasir, badan pegal / masuk angin, sebagai alat bantu untuk kompress panas demam,dll

sco pembalut herbal night use

  • Pemakaian ketika haid, lebih fresh dan tidak mudah mengerut saat dipakai.
  • Harga Rp 300.000/ball isi 10 bungkus (@ 8 lembar )
  • Harga Rp 300.000 / ball
  • Harga eceran : Rp 35.000/ bungkus

Khasiat : Meredakan Nyeri perut ketika haid, nyeri pinggang, pusing, emosi tidak terkendali ketika haid, membuang gumpalan darah dalam rahim, mencegah endometriosis, Pembalut luka, atasi ambein / wasir, dapat dipakai pasca melahirkan (masa nifas), sebagai alat bantu untuk kompress panas demam, dll.

day use sco pembalut herbal

  • Pemakaian ketika haid, lebih fresh dan tidak mudah mengerut saat dipakai.
  • Harga Rp 300.000/ball isi 10 bungkus (@ 10 lembar )
  • Harga Rp 300.000 / ball
  • Harga eceran : Rp 35.000/ bungkus

Khasiat : Mengatasi nyeri haid, atau senggugut / nyeri perut ketika haid, nyeri pinggang, pusing, emosi tidak terkendali ketika haid, membuang gumpalan darah dalam rahim, mencegah endometriosis, Sebagai pembalut luka, atasi ambein / wasir, sebagai alat bantu untuk kompress panas demam, dll.

Jadi apalagi yang anda tunggu, kesehatan memang mahal, tetapi jauh lebih mahal kalau anda tidak sehat!!!

Ayo segera dapatkan sco pembalut herbal dengan cara menghubungi kontak person disebelah kanan.

obat herbal pasar online terpercaya :

%d bloggers like this: